Harga Motor Yamaha Byson Baru Dan Bekas

Posted by

pasaranmotor.blogspot.com - Harga pasaran motor Yamaha Byson terbaru dan selalu update, Motor ini adalah motor dengan tipe sport yang di produksi oleh pihak perusahaan yamaha motor dan mulai diluncurkan di indonesia pada september tahun 2012 di jawa timur tepatnya di padang savana lereng Gunung Bromo.

Penjualan yamaha byson sangat laris sejak awal diluncurkan dan terjual hingga 223.114 unit sampai tahun 2012 kemarin. untuk itu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacture atau YIMM menambahkan kapasitas produksi motor ini dengan banyak hingga 15.000 unit perbulan nya.

Varian motor byson ini memiliki 4 warna yang energik yaitu hitam, merah, putih dan biru yang dapat anda pilih sesuai dengan selera pribadi.

Motor sport ini termasuk motor moge dengan tampilan performa Real Fighter yang sangat gagah dan mempunyai slogan keperkasaan tiada banding, Nama motor ini diambil dari nama hewan bison yang terkenal ketangguhan dan keperkasaan karakternya, Untuk komunitas motor byson ini juga sudah banyak dijumpai diberbagai daerah.

Tipe mesin motor ini 4 langkah 2-valve SOHC bersilinder tunggal dan mempunyai volume 153 cc dengan pendingin udara. untuk itu motor ini sangat kencang dan didukung dengan suspensi belakang monoshock yang menjaga kelembutan saat dikendarai.

Fitur Motor Yamaha Byson :

Harga Yamaha Byson, Bekas
  • Indicator panel, Speedometer dengan desain Digital LCD panel yang lebih akurat dan tampil sangat mewah.
  • Head lamp Victory, Lampu depan dengan bentuk desain V yang maksudnya adalah Victory yang memberikan performa lebih agresif dengan cahaya lampu sangat terang.
  • Strong tank Muscle, Desain tangki yang besar, kuat dan kekar serta mampu menampung bensin dengan kapasitas 12 liter.
  • Front Big Suspension, Suspensi bagian depan menggunakan teleskopik terbesar yang menjaga kestabilan disemua medan dan lebih kokoh.
  • Monocross suspension, Suspensi bagian belakang menggunakan monocross yang dapat di setting tingkat keempukan dan kelembutan sesuai dengan kenyamanan pengendara.
  • Wide Cast Wheel Tire, Velg CW atau racing dengan desain terlebar di kelas motor sport yang memberikan kenyamanan yang optimal.
  • Break system Double piston, Rem cakram yang besar didukung dengan piston ganda dan menjadikan daya cengkram lebih gesit dan aman.
  • Mid Ship Mufller & Cover, Knalpot yang berdesain sangat kokoh bertenaga serta ramah lingkungan dan mengikuti standar EURO 2 dengan performa sangat futuristik.

Spesifikasi Yamaha Byson :

Spesifikasi, fitur, yamaha byson

Harga Yamaha Byson Baru

Jenis Motor Harga
Byson Rp. 21.250.000

Harga Yamaha Byson Bekas

Jenis Motor Tahun Harga
Byson 2010 Rp. 12.500.000
Byson 2011 Rp. 14.500.000
Byson 2012 Rp. 16.000.000

Blog, Updated at: 01.50