Spesifikasi Dan Harga Honda CBR 250R Baru Dan Bekas

Posted by

pasaranmotor - Harga Honda CBR 250R Baru Dan Bekas, Motor ini diluncurkan di Indonesia pada 14 Mei kemarin, All New Honda CBR250R mengusung rencana design mass forward proportional yang digabungkan dengan design full fairing terbarunya, yang terinspirasi dari varian motor sport besar Honda yaitu Honda CBR1000RR. Penampilannya saat ini tampak makin agresif dengan design body yang tajam. Rencana ini membuahkan pencapaian aerodinamis yang tambah lebih efektif, menambah performa, sekalian menguatkan performa motor balap yang sporty serta elegan.

Honda CBR250R saat ini hadir dengan lampu ganda depan (dual light eyes headlamp) teranyar yang berikan kesan makin tangguh serta kuat pada bagian depan, dan cover body samping serta cover body belakang dengan design lebih agresif serta sporty. Jenis ini mempunyai knalpot terbaru dengan design silinder sporty berlapiskan krom hingga tampak lebih ramping, enteng serta stylish.

Dari segi performa, mesin motor ini sudah di kembangkan hingga mempunyai performa lebih bertenaga serta responsif dibanding dengan generasi pada awal mulanya. Mesin 250cc pada Tipe ini membuahkan tenaga 29,0 PS - 9.000 rpm dan torsi pada 23 Nm - 7.500 rpm dengan penambahan performa yang lebih tinggi 1 kW dari generasi pada awal mulanya dan minim jeda karena rasio antar gigi kopling yang kecil. Torsi jenis ini terbangun pada rpm rendah sampai menengah tetapi dapat membuahkan output performa tenaga yang lebih optimal pada putaran atas. Motor ini mengambil pergantian pada susunan mesinnya, rasio perpindahan pada gigi serta bentuk saluran pada pernafasan mesin yang makin maksimal mekanisme kerja pada katup mesin.

Harga Honda CBR 250R, Bekas

Motor sport ini di dukung oleh mesin DOHC, 4 katup dan 6 percepatan, bersilinder tunggal serta berpendingin cairan atau liquid cooled. Mesin ini membuahkan performa tinggi serta sangat responsif waktu dikendarai hingga memberi kenyamanan untuk pengendaranya saat bermanuver. Kecepatan pada konstan 60 km/jam konsumsi bahan bakar motor CBR250R ini lebih efektif hingga 0,9km /liter dibanding generasi sebelumnya sampai dapat meraih 50,1 km /liternya.

Merujuk pada rencana motor-motor sport, motor ini dilengkapi dengan system pengereman yang makin mutakhir, Anti Lock Breaking Sistem atau ABS. System ini membuahkan performa pengereman yang efisien ketika pengereman mendadak ataupun pada keadaan jalan yang licin hingga menambah control pada motor supaya tetap semakin stabil.

Untuk melengkapi kenyamanan saat berkendara, motor ini dibekali dengan system suspensi Pro-Link yang bisa di setting sesuai tingkat keras dan keempukan sesuai sama keperluan yang di inginkan. System ini berfungsi meredam goncangan pada tempat duduk merasa lebih lembut lewat mekanisme kerja dengan progresif serta mempunyai kekuatan tinggi dalam beradaptasi dengan beragam keadaan jalan hingga menambah stabilitas serta kenyamanan saat berkendara. Diluar itu, kenyamanan juga makin didapat lewat penyempurnaan jarak antara pijakan kaki ke tanah karenanya ada pergantian lebar design jok pengendara jadi lebih ramping hingga bikin posisi duduk pengendara ini merasa nyaman

Fitur dan Kelebihan Honda CBR 250R


  • Varian Warna, Ada untuk jenis standard atau STD serta jenis Combined ABS atau C-ABS Gabungan warna yang dipertunjukkan bisa tidak sama di setiap negara dan berbeda-beda.
  • Full Fairing Sporty, Menghadirkan design generasi teranyar Honda yang dirancang dengan bentuk dinamis serta sporty menurut “Mass Centralization Form” manfaat memberi handling prima dan penampilan yang mewah.
  • Speedometer Digital, indikator LCD memiliki nuansa biru futuristik menghadirkan info yang komplit, terhitung kecepatan, bahan bakar BBM, jam, temperatur mesin, odometer, serta tripmeter yang nampak sangat jelas.
  • Muffler Design Elegan, Design knalpot berupa poligon yang dilengkapi dengan peredam spesial serta di buat berbahan baja stainless dengan warna hitam dibarengi pelindung panas kenalpot bewarna silver.
  • Rear Grip Stylish, Pegangan pada jok belakang terpisah memberi kenyamanan serta keamanan pada waktu berboncengan
  • DOHC 4 VALVE, Mesin terbaru Honda 250CC, 6-kecepatan sistem Fuel Injection (PGM-FI) membuahkan performa mesin maksimal, akselerasi responsif, irit bahan bakar, serta ramah lingkungan.
  • PGM-FI Teknologi, System suplay BBM dengan memakai tehnologi kontrol elektronis yang dapat memasok bahan bakar serta hawa udara dengan cara maksimal, hingga lebih irit bahan bakar serta membantu mengurangi emisi pada pembuangan gas.
  • Liquid Cooled, Radiator mutakhir yang senantiasa melindungi temperatur berkelanjutan di semua sisi mesin dan membuahkan tenaga ekstra, efisien, serta menjaga mesin tetap lebih awet
  • Alloy Wheels Tubeless, Velg racing berpalang 5 dengan tampilan huruf H dan berpola bintang terbuat berbahan alumunium bewarna silver, dan digabungkan dengan ban jenis tubeless memiliki ukuran besar, Ban depan 110/70 - 17M/C sedangkan Ban belakang 140/70 - 17M/C.
  • Engine Stop Switch, Tombol pemutus pada arus listrik secara automatis yang memberikan kemudahan serta kenyamanan saat berkendara.
  • Lamp Passing, Lampu beam di sebelah kiri serta kanan yang terpisah meyakinkan pengendara lain lebih gampang untuk melihatnya.
  • System Combi Anti-lock Brake, ABS adalah system yang bisa menambah kestabilan kontrol kendaraan waktu pengereman darurat atau mungkin dalam keadaan jalan yang licin waktu hujan. pada tipe ABS meruapakan penggabungan system Combi Brake dengan system ABS, di mana jika pedal rem belakang ditekan maka system ABS bakal bekerja sekaligus pada roda depan dan belakang mengerem secara berbarengan, namun jika tuas rem depan pada tangan ditekan maka system ABS bakal bekerja hanya pada roda bagian depan saja.
  • Front-Rear Disk Brake, Pemakaian rem cakram depan serta belakang untuk ke-2 jenis membuahkan tenaga pengereman yang sangatlah ideal untuk seluruhnya dalam keadaan dijalanan dan tampil lebih sporty. Fitur ini cuma untuk jenis Combined ABS
  • Rear Suspension Pro-link, System suspensi Pro-link mampu meredam goncangan pada tempat duduk merasa lebih lembut lewat mekanisme progresif serta mempunyai kekuatan yang tinggi dalam beradaptasi dengan beragam keadaan jalan. System suspensi Pro-link menolong dan mengurangi usaha keras shockbreaker serta menjaga traksi roda belakang di beberapa keadaan jalan, hingga menambah stabilitas serta kenyamanan saat berkendara.
  • Riding Position Smart, Posisi berkendara yang sporty serta ergonomis mempermudah pengendalian serta stabilitas waktu saat bermanuver baik dikendarai sendiri ataupun berboncengan.
  • Tandem Seat, Tempat duduk yang didesain secara terpisah dengan pegangan pada jok belakang yang nyaman dan memungkingkan pengendara serta pembonceng dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan lebih mengasyikkan

Spesifikasi Honda CBR 250R

Tipe Mesin 4 Langkah DOHC - Silinder Tunggal
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan / Radiator
Volume Langkah 249 cc
Kapasitas Tangki 13 liter
Sistem BBM Injeksi (PGM-FI)
Transmisi Constant Mesh 6-Speed Return
Pola Pengoperan 1-N-2-3-4-5-6
Berat Kosong 161 kg tipe STD & 165 kg tipe C-ABS
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Lengan Ayun Pro-Link
Ukuran Ban Depan 110/70-17M/C (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang 140/70-17M/C (Tubeless)
Rem Depan Cakram hydraulic
Rem Belakang Cakram hydraulic


HARGA HONDA CBR 250R BARU

Tipe Motor Harga
CBR 250R STD Rp. 46.800.000
CBR 250R STD Repsol Edition Rp. 48.300.000
CBR 250R ABS Rp. 53.700.000
CBR 250R ABS Repsol Edition Rp. 55.200.000
CBR 250R STD Tri Color Rp. 47.800.000
CBR 250R ABS Tri Color Rp. 54.700.000

HARGA HONDA CBR 250R BEKAS

Jenis Motor Tahun Harga
CBR 250R STD 2011 Rp. 32.000.000
CBR 250R STD 2012 Rp. 37.000.000
CBR 250R ABS 2011 Rp. 35.000.000
CBR 250R ABS 2012 Rp. 40.000.000



Blog, Updated at: 11.33