Harga Yamaha Mio GT Baru Dan Bekas

Posted by

pasaranmotor - Info Harga pasaran Motor Mio GT baru dan bekas. Pada 2014 awal tahun, Yamaha lagi-lagi menggebrak pasaran dengan peluncuran motor Mio GT terbaru nya yakni Mio GT MotoGP Livery. Jenis motor matic ini diklaim juga sebagai motor matic kelas paling tinggi dari pabrikan Yamaha motor. Menurut intern motor ini diperuntukkan baik pria maupun wanita dewasa dengan target dipasaran kelompok menengah keatas dan motor ini pun hadir dengan menunjukkan performa mesin terbaru serta spesifikasi yang paling bagus diantara motor matic produk yamaha ini.

Yamaha GT ini baru dikenalkan dipasar pada awal tahun Januari 2014. Motor matic Yamaha ini dapat dijagokan juga sebagai motor yang mempunyai design paling keren di antara jenis motor mio yang lain. Bila dipandang dari body nya, Yamaha GT lebih berani, gagah serta maskulin pada waktu melaju. Desainnya dengan spesifikasi yang cukup komplit serta mutakhir untuk motor matic ini.

Motor matic ini mempunyai banyak fitur yang membikin perjalanan anda bakal merasa makin nyaman serta aman. Pada design lampu depannya mempunyai design dengan lampu seperti mata yang menyipit dan reflektor serta lensa berwarna biru. untuk spesifikasi Yamaha mio GT yang lain yaitu body nya ada emblem logo 3d serta stiker bermotif chrome dengan gabungan warna striping yang modern. Body kitnya juga didesain layaknya sirip hiu yang terkesan lebih berani serta gagah. Berat keseluruhan motor ini yaitu 101kg dan cukup enteng untuk ukuran kelas motor matic.

Harga Mio GT, Baru, Bekas, Murah

Untuk masalah dapur picu dari Spesifikasi Mio GT ini mengusung mesin 113.7 cc dan telah terpasang tehnologi teranyar YM JET-FI yang dapat menghantarkan tenaga maksimum sampai 11.4 PD - 9000 rpm. Sedang torsi maksimum yang dapat dicapai motor ini yaitu 10.4 NM - 6500 rpm. Motor ini cukup kuat untuk dikendarai berpergian di jalanan maupun di perkotaan. Dalam mesin Mio GT ini mengusung tehnologi teranyar yakni dengan pendingin cair yang dapat menghemat bahan bakar dengan optimal akan tetapi bisa menghantarkan sebuah tenaga yang mengagumkan. kapasitas tangki BBM motor ini yaitu 3,8 liter.

Motor ini juga memberikan fitur keamanan lantaran spesifikasi Yamaha GT ini juga dilengkapi seperti Smart Stand Switch, Smart Key Shutter serta Smart Lock Sistem. Tehnologi itu dapat menghimpit angka kejahatan pada motor ini hingga anda terasa aman dan nyaman. Mio GT ini dirilis di Indonesia mempunyai pilihan warna yang dapat anda tentukan. Yakni Rocker Black, Trance Blue, Electro White dan Progresive Red.

Untuk masalah harga mio gt ini dapat disebut termasuk lebih murah daripada Yamaha Mio GT125 eagle eye & Garuda yang jauh lebih mahal, lantaran motor ini dinobatkan juga sebagai raja dari motor matic yamaha. Spesifikasi yang lebih mantap serta design maskulin yang gagah untuk itu harga motor GT ini sangat sesuai seperti apa yang anda peroleh. Desainnya yang keren, unik dan sporty bakal menjadikan nilai plus dari motor tersebut.

HARGA YAMAHA MIO GT BARU

Jenis Motor Harga
Mio GT Rp. 13.850.000
Mio GT MotoGP Livery Rp. 14.200.000

HARGA YAMAHA MIO GT BEKAS

Jenis Motor Tahun Harga
Mio GT 2013 Rp. 9.000.000

Blog, Updated at: 20.24