Harga Yamaha Mio J Baru Dan Bekas

Posted by

pasaranmotor.blogspot.com - Informasi berikut ini adalah harga motor Yamaha Mio J. Tipe motor ini yaitu jenis skutic atau biasa disebut dengan skuter matic. Motor mio J ini juga sangat laris manis di pasaran dan menduduki tingkat persaingan daya jual yang sangat tinggi. Disamping banyak diminati oleh masyarakat, motor tipe matic ini memang sangat sporty dan cocok untuk mobilitas sehari-hari.

Mio J mempunyai 3 varian warna, yang pertama adalah warna hitam, warna merah dan yang terakhir warna putih orange, yang bisa kita pilih warna sesuai selera.

Teknologi mesin motor ini sangat responsif dengan kecepatan akselerasi lebih tinggi. Tipe mesin menggunakan 4 langkah 2-valve SOHC dan sistem bahan bakar Fuel Injection FI M-Jet. untuk itu motor ini sangatlah kencang dalam hal laju kecepatannya dan juga sangat irit bahan bakar dan ramah lingkungan tentunya. Mesin Motor ini juga mendapat garansi 5 tahun atau jarak tempuh belum mencapai 50.000km akan mendapat garansi dari Yamaha.

Harga yamaha Mio J, Baru, Bekas, spesifikasiFitur Motor Yamaha Mio J

  • Large Fuel Tank, kapasitas tangki bensin yang lebih besar yang mampu memuat bensin mencapai 4,8 Liter

  • Diasil cylinder & Forger Piston, Mengurangi pembuangan tenaga pembakaran karena jarak antara piston dan dinding serta kompresi lebih tinggi dan menghasilkan kecepatan tinggi namun irit bbm dan ramah lingkungan.

  • Brushless & Small Fuel Pump, Ukuran dan bentuk mesin yang lebih ringkas yang mampu mengatur bahan bakar yang efisien, dan hemat daya listrik.

  • YMJET-FI, Sistem pembakaran injeksi yang sempurna dan ideal dengan fuel injection BBM lebih irit 30% serta emisi gas sangat minimalis.


Spesifikasi Mio J

Spesifikasi Mio J

Harga Yamaha Mio J Baru

Jenis Motor Harga
Mio J CW FI  Rp. 13.350.000 
Mio J FI  Rp. 13.000.000 

Blog, Updated at: 23.30