Harga Honda CB150R Streetfire Baru Dan Bekas

Posted by

pasaranmotor.blogspot.com - Harga Honda CB150R Streetfire terbaru, Motor tipe jenis Sport ini adalah produk motor keluaran teranyar dari pabrikan Honda dan sangat laris dipasaran dan banyak diminati khususnya dikalangan kaum pria dan pecinta motor sport dengan gaya style yang keren dan desain yang lebih modern.

Mesin motor ini menggunakan 4 langkah DOHC dengan 4 katup, Volume langkah mencapai 149,48 cc dan memiliki sistem pendingin air radiator dan dilengkapi dengan kipas otomatis elektrik.

Untuk rem depan dan belakang menggunakan cakram hydraulic, bagian depan menggunakan piston ganda sedangkan bagian belakang menggunakan piston tunggal. 

CB150R Street fire ini mempunyai 3 varian warna yaitu merah, hitam dan putih yang dapat dipilih sesuai selera pribadi masing-masing.

Fitur Honda CB150R

    Harga Honda CB150R, baru, Bekas, Spesifikasi
  • Mesin PGM-FI 6-Speed Engine DOHC, menjadikan performa mesin yang maksimal, akselerasi lebih responsif dan yang paling utama adalah irit bahan bakar dan ramah lingkungan.
  • Truss Frame, Rangka motor dengan desain inovatif yang sengaja dirancang untuk membantu kinerja suspensi dengan sistem Pro-link dan menghasilkan kenyamanan, kestabilan serta kelincahan saat berkendara
  • Cooled Liquid & Auto Fan, Pendingin kipas elektrik yang otomatis dengan air radiator yang canggih membantu menghasilkan kecepatan tenaga ekstra dan efisien dan yang pasti menjadikan mesin motor tetap awet tahan lama.
  • Suspensi Pro-link Rear, Sistem suspensi Pro-link sama seperti yang diterapkan di motor CBR 250R yang memberikan kenyamanan tempat duduk dengan meredam guncangan dan menciptakan kelembutan di berbagai kondisi jalanan yang terjal sekalipun, dan motor ini akan tetap terasa empuk dan nyaman.

Spesifikasi Honda CB150R

Berat Kosong : 131 kg
Rangka : Diamond (Innovative Truss Frame/Trellis)
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan ayun suspensi tunggal (Prolink)
Ukuran Ban Depan : 80/90 - 17M/C 44P (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang : 100/80 - 17M/C 52P (Tubeless)
Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston ganda
Rem Belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Tipe Mesin : 4 Langkah DOHC, 4 Katup
Sistem Pendinginan : Pendingin air (radiator), kipas elektrik otomatis
Volume Langkah : 149.48 cc
Daya Maksimum : 12,5 kW (17 PS) / 10.000 rpm
Torsi Maksimum : 12.6 Nm (1.28 kgf.m) / 8.00 rpm
Kopling : Manual, coil spring wet multiplate clutch
Starter : Pedal & Elektrik
Kapasitas Tangki : 12 liter
Sistem Bahan Bakar : Injeksi (PGM-FI)
Transmisi : 6 Kecepatan
Sistem Pengapian : Full transisterized

Harga Honda CB150R Baru 

Jenis Motor Harga
CB150R Streetfire  Rp. 23.425.000 

Blog, Updated at: 00.17