Harga Honda Verza 150 Baru Dan Bekas

Posted by

pasaranmotor.blogspot.com - Harga Motor Honda Verza 150 Terbaru lengkap dengan harga bekas yang berdasarkan dengan tahun dan selalu update setiap bulannya jika ada perubahan naik maupun turun nya harga.

Verza adalah jenis motor tipe sport dengan kelebihan awal yang sempurna dan performa berkelas, Motor ini di luncurkan oleh perusahaan Honda astra motor dengan desain maskulin dan sporty.

Motor sport ini sangat cocok untuk keluarga anda dan juga sebagai motor idaman anda karena motor ini sangat tangguh dengan mesin 150cc PGM-Fi, irit bahan bakar dan responsif, ramah lingkungan serta dilengkapi dengan fitur yang fungsional, sporty dan sangat aman dan nyaman pastinya.

Untuk suspensi depan menggunakan teleskopik dan yang bagian belakang menggunakan suspensi ganda yang menjaga kelembutan serta kenyamanan pengendara. Daya maksimum mencapai hingga 9.72 kW - 8.500 Rpm dan Torsi maksimum 12,7 Nm - 6.000 Rpm.

Motor verza mempunyai 4 varian corak warna yang atraktif dan responsif dan bisa anda pilih sesuai selera, yang pertama yaitu warna Merah, Biru, Silver dan Hitam.

Fitur Honda Verza 150 :

    Harga Honda Verza 150, Bekas, Spesifikasi
  • Comfort Position, Kenyamanan posisi saat berkendara yang ergonomis, nyaman, tegak dan mengoptimalkan bagi pengendara maupun pembonceng serta memberikan kemudahan pada saat membawa barang bawaan.
  • Secure key Shutter, Sistem pengaman kunci yang dilengkapi dengan cover bermagnet dengan tuas penutup yang praktis, kuat dan aman untuk menhindari pencurian.
  • Radius putar 80 derajat, Sudur perputaran kemudi yang mampu mencapai 90 derajat didukung dengan berat motor yang ringan dan mampu melakukan manuver dengan lincah dengan radius perputaran minimal 2 meter.
  • Head lamp, Desain lampu depan yang sporty dilengkapi dengan lampu senja serta multireflektor yang dapat di setting jarak sudutnya sehingga memberikan cahaya yang lebih maksimal.
  • Suspensi belakang ganda, Tampil bebih kuat dan tangguh untuk membantu beban yang optimal cocok sebagai motor harian keluarga dan keperluan usaha.
  • Mesin 150cc PGM-Fi SOHC, Kapasitas mesin besar 4 langkah dengan silinder tunggal yang di lengkapi dengan injector PGM-Fi yang sangat canggih dan menghasilkan performa yang tangguh dengan konsumsi bahan bakar sangat irit dan responsif.

Spesifikasi Honda Verza 150

Berat Kosong 129 kg
Rangka Diamond Steel
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Suspensi Ganda
Size Ban Depan 80/100 - 17 M/C 46 P
Size Ban Belakang 100/90 - 17 M/C 55 P
Rem Depan Cakram Hidraolik, Piston Ganda
Rem Belakang Tromol
Tipe Mesin SOHC, 4-Langkah  Silinder Tunggal
Daya Maksimum 9.72 kW - 13.2 PS / 8,500 rpm
Torsi Maksimum 12.7 Nm - 1.29 kgf.m / 6,000 rpm
Kopling Manual, Multiplate Wet Clutch
Starter Starter Kaki & Starter Elektrik
Kapasitas Tangki 12,2 liter
Sistem Bahan Bakar FI - Fuel Injection
Transmisi 5-Kecepatan
Pola Pengoperan Gigi 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
Sistem Pengapian Full Transisterized

Harga  Honda Verza 150 Baru

Jenis Motor Harga
Verza 150 CW  Rp. 18.100.000 
Verza 150 SW  Rp. 17.250.000 


Blog, Updated at: 14.02