Harga Yamaha GT125 Baru Dan Bekas

Posted by

pasaranmotor.blogspot.com -  Sebelum melihat daftar harga pasaran motor yamaha GT125 terbaru, alangkah baiknya kita simak ulasan semua informasi motor jenis matic ini dengan detail. Motor ini termasuk motor keluaran terbaru dari yamaha yang mempunyai desain sangat spektakuler yang biasa disebut dengan sebutan eagle eye (mata elang) karena bentuk lampu bagian depan layaknya mata elang yang sangat tajam dan desain terbarunya yaitu Garuda Spesial edition menyambut indonesia merdeka yang terinspirasi dengan burung garuda lambang negara kita indonesia.

Untuk warna motor GT125 Eagle Eye ini mempunyai 3 varian, yang pertama warna putih (Luxury White) yang kedua warna hitam (Elegant Black) dan varian yang terakhir adalah warna ungu maroon (Premium Purple), ketiga varian tersebut dapat dipilih sesuai selera pribadi masing-masing.

Harga Yamaha GT125, Baru, Bekas, Spesifikasi

Fitur Yamaha New GT125 :

  • AirForce Speedometer, Desain speedometer yang terlihat seperti kecepatan angin dan berpenampilan mewah serta informatif.
  • Big Muffler, Desain knalpot yang cukup besar dan berpenampilan sangat garang dan gagah, yang terinspirasi oleh knalpot motor Yamaha Tmax yang berpenampilan sangat powerfull
  • Smart Switch Stand, Fitur ini adalah untuk kemanan karena saat standart samping di turunkan maka mesin motor ini akan mati secara otomatis serta dilengkapi dengan lampu indikator langsung berkedip saat standar diturunkan.
  • Sports Tail Lamp, Desain sporty pada lampu belakang dengan efek yaitu smoke lens yang berfungsi untuk tidak menyilaukan mata bagi pengendara di belakang kita saat menggunakan rem, namun cahaya lampu tetap lebih jelas terlihat dan tidak silau.
  • Luxury dan Elegant 3D Emblem, Desain gambar stiker 3 dimensi chrome yang menempel pada body yang membuat penampilan terlihat semakin mewah dan emblem seperti ini hanya terdapat di GT125 series.
  • Smart Keylock Shutter, System penguncian yang lebih lengkap yaitu membuka bagasi, menyalakan mesin, serta keamanan parkir. semua terdapat dalam satu tempat dan sangat praktis pastinya.
  • Smart Lock Sistem, System pengereman yang lebih praktis dan tidak capek pada saat di tanjakan dengan cara mengaitkan tuas pada rem, maka rem akan aktif terus dengan sendirinya.

Spesifikasi Yamaha GT125 :

Spesifikasi Yamaha GT125, Harga, Bekas, Baru


Harga Yamaha GT125 Baru

Jenis Motor Harga
New GT 125 Eagle Eye Rp. 16.000.000
New GT 125 Garuda Edition Rp. 16.100.000


Blog, Updated at: 23.54