Harga Yamaha Soul GT Baru Dan Bekas

Posted by

pasaranmotor.blogspot.com - Yamaha Soul GT merupakan inovasi terbaru seperti mio soul, motor ini mempunyai banyak kelebihan seperti desain dan fitur yang lebih modern dan canggih tentunya, motor ini termasuk jenis motor matic yang sangat laris di pasaran. 

New Soul GT ini mempunyai 4 varian yang bisa kita dipilih sesuai selera, yang pertama warna biru putih (thunder bolt blue), warna merah (victorius red), Hitam merah (dazling black) dan yang terakhir warna putih (cosmic white).

Fitur terbaru Mio Soul GT diantaranya yaitu head lamp, desain lampu depan besar yang tajam dan terlihat gagah. Lampu belakang dengan penampilan lebih modis terkesan sangat keren. Body lebih sporty dan mantab yang berkonsep layaknya street racing. Speedometer yang informatif jelas dan akurat. Ruang bagasi sangat besar dan luas yang mampu menampung banyak barang. Cover samping atau tebeng body samping dengan desain aerodinamis yang menjadikan lebih terlihat gagah serta berkelas.

Untuk mesin motor soul GT ini menggunakan sistem terbaru injeksi dengan teknologi canggih serta irit bahan bakar. Untuk itu motor ini sangat nyaman dikendarai. Dilihat dari segi keamanan, motor ini juga menggunakan system key lock 3 in 1 yang artinya 3 fitur dalam 1 tempat. diantaranya adalah untuk menyalakan mesin, membuka bagasi dan shutter lock buat kemanan untuk menghindari pencurian.

Harga Mio Soul GT, Spesifikasi, Baru, Bekas

Motor jenis matic ini memang lagi trend dan banyak diminitai masyarakat baik laki-laki maupun perempuan karena motor ini tergolong motor sporty dan simple yang terjamin kualitas dan juga mesin nya.

Spesifikasi Soul GT :

Spesifikasi soul GT, harga, baru, bekas

Harga Soul GT Baru

Jenis Motor Harga
 Soul GT Muscle 
Rp. 14.900.000 
 Soul GT Street 
Rp. 14.900.000 

Blog, Updated at: 02.12